Fakta

30 Ucapan Selamat Sidang Skripsi yang Penuh Harapan Baik dan Menyentuh Hati

Zahrah Thaybah M 19 Agustus 2021 | 08:22:09

zonamahasiswa.id - Halo, Sobat Zona. Momen sidang skripsi yang paling ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa akhir, setelah melalui pahit manisnya perjuangan mengerjakan skripsi. Sehingga, Sobat Zona bisa menggunakan beberapa ucapan selamat sidang skripsi yang sederhana, penuh harapan baik, dan menyentuh hati.

Baca Juga: 5 Penyebab Kalian Nggak Jago Public Speaking, Jangan Disepelekan ya!

Ucapan Menyentuh Hati

Ilustrasi kartu ucapan (Foto: Unsplash)

1. Selamat lulus kawan! Kini apa yang kamu cita citakan telah terwujud. Jangan cepat berpuas hati dulu, karena ini adalah awal dari segalanya, mari kita berjuang menaklukkan dunia kerja yang ada di depan mata!

2. Selamat buat kamu yang sudah mengakhiri masa masa sulit dalam membuat skripsi. Setelah ini berjuanglah mendapatkan jadwal wisuda secepatnya, sehingga kita bisa bersama lagi

3. Setelah ini, apa yang akan kamu lakukan? Tentu saja lakukan apapun yang membuatmu bahagia. Jangan hanya mengejar impian orang lain, sehingga membuat impianmu tidak terwujud. Ayo wujudkan mimpimu setelah wisuda ini!

4. Selamat lulus buat kalian yang telah menyelesaikan ujian skripsi. Semoga gelar yang telah diraih bisa digunakan dalam mengabdikan diri kepada lingkungan lebih baik lagi.

5. Temen-temen yang sudah lulus sidang skripsi, jangan lupa doakan aku ya supaya cepat menyusul kalian. Semoga kita bisa wisuda barengan dan mencari kerja juga barengan.

Ucapan Penuh Makna

Ilustrasi kartu ucapan (Foto: Unsplash)

1. Sehabis sidang Skripsi memang deg-degan. Tapi percayalah kawan ini tidak ada apa-apanya ketika mengunjungi calon mertuamu nanti!

2. Bahagia, sedih, dan terharu memang campur aduk buat yang selesai seminar hasil skripsi. Jadi apa yang kamu lakukan saat ini adalah berbuat yang terbaik untuk masa depan mu!

3. Lulus sidang skripsi adalah impian semua mahasiswa akhir. Jadi lakukan yang terbaik ketika hari H telah tiba. Jangan bermain-main dan menyepelekan ujian yang sangat urgent ini.

4. Buat yang sebentar lagi akan ujian komprehensif skripsi, jangan takut. Tuhan akan selalu ada menemani Hamba-Nya yang taat. Jadilah pemberani, karena dosen penguji juga manusia biasa.

5. Dear temanku yang sudah menyelesaikan studi S1-nya, aku di sini akan terus mendukungmu meraih semua impianmu sejak kita kecil. Saya bangga dengan prestasimu, kawan!

Ungkapan Rasa Syukur

Ilustrasi kartu ucapan (Foto: Unsplash)

1. Alhamdulillah kawanku akhirnya selesai juga sidangnya, selamat ya semoga dari lulusnya sidang skripsi ini akan membuat dirimu menjadi lebih semangat untuk menghadapi masa depan karena perjuangan tidak hanya berhenti di sini kawanku. Selamat ya.

2. Cie lulus sidang skripsi, aku sebagai kawan kamu yang paling baik akan berdoa semoga kamu menjadi orang sukses supaya bisa ngajak akau jalan jalan tiap hari. Hehee. Selamat ya atas sidangnya.

3. Skripsi bagaikan berjalan di atas gurung pasir yang sangat panas hingga berfatamorgana menemukan air di tengah gurun, namun kali ini bukan hanya air yang ada di gurun melainkan air terjun yang akan menyejukkanmu di teriknya gurun. Semoga sukses kawan. Selamat ya atas lulus sidangnya.

4. Jalan jalan yuk sob ke depan sana, karena di depan sana ada pintu gerbang yang sangat besar yang akan kau buka, pintu gerbang tersebut adalah pintu masa depanmu sob. Selamat yaa, sehat dan sukses.

5. Mudah sekali untuk melupa dan sulit sekali untuk mengingat-ingat, ketika kau pergi dari kampus ini jangan pernah kau lupakan aku ya sobat. Selamat yaa.

Baca Juga: Awas! Bekerja di Atas Tempat Tidur Berbahaya dan Mendatangkan Masalah Hidup, Cek Faktanya

Ucapan Penuh Makna Bijak

Ilustrasi kartu ucapan (Foto: Unsplash)

1. Banggalah dengan seberapa jauh kamu berjuang. Percayalah pada seberapa jauh kamu bisa melangkah. Tapi jangan lupa untuk menikmati perjalanannya. Selamat akhirnya sidang skripsi telah kamu lewati.

2. Aku harap impianmu membawamu ke sudut senyummu, ke harapan tertinggimu, ke jendela peluangmu, dan ke tempat-tempat paling istimewa yang pernah diketahui hatimu. Selamat atas kelulusanmu.

3. Selamat atas kelulusanmu dan semoga kamu beruntung untuk awal yang baru dalam hidup. Semoga kamu mencapai semua tujuanmu.

4. Perjalanan hidup membawa tantangan dan peluang. Semoga kamu membawa semangatmu untuk merebut peluang dan mengalahkan tantangan. Selamat atas kelulusanmu.

5. Masa depanmu akan cerah. Untuk semua waktu belajar hingga larut malam, kurang tidur dan pengorbanan segala kesenangan, imbalanmu ada di sini. Selamat untukmu.

Ungkapan Tulus

Ilustrasi wisuda (Foto: Unsplash)

1. Banggalah pada diri sendiri. Banyak orang bahkan tidak pernah memulai kuliah, dan banyak yang tidak menyelesaikannya. Dan kamu melakukannya! Selamat atas pencapaianmu.

2. Wisuda adalah waktu yang menyenangkan. Ini menandai akhir dan awal. Momen ini adalah kenangan hangat dari masa lalu dan impian besar untuk masa depan. Selamat untuk temanku, bahagia untukmu.

3. Kesuksesan kita datang ketika kita menghargai kekuatan satu sama lain, ketika kita belajar dari satu sama lain, ketika kita bersandar pada satu sama lain. – Michelle Obama.

4. Sukses bukanlah kebetulan. Ia terbentuk dari kerja keras ketekunan, pembelajaran, pengorbanan, dan yang paling penting, cinta akan hal yang sedang atau ingin kamu lakukan. – Pele

5. Kejarlah impianmu. Jangan pernah berhenti berusaha. Jangan berhenti belajar. Jalani hidup semaksimal mungkin dan berikan yang terbaik bagi dirimu.

Ungkapan Rasa Bahagia

Ilustrasi wisuda (Foto: Unsplash)

1. Selamat wisuda untuk temanku. Aku rasa, aku perlu sedikit berbangga karena perjuangan yang kamu lakukan tidak main-main, hingga berhasil meraih gelar ini. Semoga semua ilmu yang kamu punya bisa teraplikasi dengan baik.

2. Aku percaya, segala pengorbanan baik waktu, tenaga maupun materi selama kamu mengejar gelar ini, akan segera terbayar. Hari ini, kamu berhasil membuktikannya sendiri. Selamat atas kelulusanmu temanku.

3. Alhamdulillahhirobbil’alamin, akhirnya kamu berhasil menyelesaikan tantangan demi tantangan dalam hidup, dan hari ini menjadi momen yang spesial dan berkesan. Selamat atas kelulusanmu, terus capai mimpi dan sukses di masa depan.

4. Akhirnya, 4 tahun berjuang untuk mendapatkan Toga ini, semua telah terbayar lunas.Kamu akan senang melihat senyuman kedua orangtuamu yang begitu bahagia. Sekali lagi, selamat atas kelulusan yang kamu dapatkan dari perjuangan yang tidak mudah.

5. Dulu, kamu pernah berpikir bahwa perkuliahanmu takkan mulus seperti impianmu. Namun akhirnya, kamu membuktikan sendiri bagaimana kerja keras dan do’a berperan didalamnya. Hingga hari ini, kamu memecahkan keraguan itu. Happy Graduation for you.

30 Ucapan Selamat Sidang Skripsi yang Penuh Harapan Baik dan Menyentuh Hati

Itulah ulasan Mimin mengenai ucapan selamat sidang skripsi yang penuh harapan, menyentuh hati, dan tulus. Boleh kok dicoba hehehe.

Semoga ulasan ini bermanfaat bagi Sobat Zona. Jangan lupa untuk terus mengikuti informasi seputar mahasiswa dan dunia perkuliahan serta aktifkan notifikasinya ya. Sampai jumpa.

Baca Juga: Mahasiswa Wajib Tahu! Profesi Paling Bersinar 5 Tahun ke Depan

Share:
Tautan berhasil tersalin

Komentar

0

0/150