A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: models/Home_model.php

Line Number: 643

Backtrace:

File: /home/u377317012/domains/zonamahasiswa.id/public_html/application/models/Home_model.php
Line: 643
Function: _error_handler

File: /home/u377317012/domains/zonamahasiswa.id/public_html/application/controllers/Home.php
Line: 365
Function: get_comments

File: /home/u377317012/domains/zonamahasiswa.id/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

5 Rekomendasi Aplikasi Editing Video Android Bebas Watermark
Tips

5 Rekomendasi Aplikasi Editing Video Android Bebas Watermark

Ahmad Zainuri 10 Desember 2020 | 08:55:00

zonamahasiswa.id - Halo Sobat Zona yang budiman? Pernah tidak kalian dapat tugas dari guru atau dosen kalian untuk membuat editing video? Misalkan video presentasi, dan video untuk kebutuhan conten tertentu.

Tapi, kadang kita merasa bingung sendiri cara membuat dan memulai dari mana, semua tidak tahu. Kali ini Mimin akan merekomendasikan sebuah aplikasi kepada Sobat Zona untuk membuat tugas editing video, tapi menggunakan android kalian, bukan menggunakan laptop atau nyewa editor untuk video kita, dan pastinya tanpa adanya watermark, donk.

Ya, terkadang watermark menjadi gangguan bagi kita ketika melakukan editing apapun itu. Sehingga, perlu kayaknya kalian melihat berbagai tips apk di bawah ini, yuk! Simak..

1. Youchut

(Foto: Filehippo)

Aplikasi editing video pertama adalah Youchut, yakni sebuah aplikasi yang berukuran 21 Mb tersebut kini menjadi salah satu aplikasi editing video tanpa watermark.

Menariknya, aplikasi yang satu ini memberikan banyak keseruan editing video. Salah satunya tanpa harus menggunakan iklan dan tentunya juga mudah untuk kita gunakan dalam melakukan edit video tugas kalian.

2. Quik

(Foto: LoopCo)

Memasuki yang kedua adalah aplikasi Quick, yakni sebuah aplikasi yang cocok untuk kalangan mahasiswa. Bahkan dalam aplikasi tersebut hanya 99 Mb untuk kalian gunakan dengan mudah dan simple.

Berbeda sama Youchut, dalam aplikasi Quick juga tidak ada watermarknya. Selain itu Quick juga menawarkan penyimpanan video dengan ukuran 720p sampai dengan 1080p. Bahkan aplikasi yang satu ini memiliki banyak piihan tema yang menarik dan pastinya gaya transisinya keren-keren.

Baca Juga: 5 Tips Menghindari Anggota Yang Tidak Aktif dalam Kerja Kelompok

3. Premiere Rush

(Foto: Kompas)

Memasuki aplikasi yang selanjutnya yakni Premiere Rush tentunya sangat recommnended untuk kalian. Karena aplikasi ini katanya hampir mirip dengan aplikasi adobe premiere sekalipun fiturnya tidak selengkap adobe premiere itu.

Cocok untuk kalian coba, demi menghilangkan watermark dan mendapatkan hasil yang maksimal dalam melakukan sebuah editing video pastinya.

4. VN Video Editor

(Foto: Vlognow)

VN Video Editor merupakan aplikasi dengan ukuran 134 Mb. Dengan tampilan yang cukup mudah dipahami tersebut membuat aplikasi yang satu ini masuk jajaran rekomendasi Mimin.

Aplikasi ini juga dapat membantu kalian dalam melakukan editing video. Terutama ketika kita pengen tools yang mudah untuk kita pahami.

5. Actiondirector

(Foto: Sbenny)

Pernahkah kalian mencoba dengan apk yang satu ini? Oke, yang terakhir adalah aplikasi Actiondirector. Yakni sebuah aplikasi editing video yang memiliki tampilan user-friendly dan mendukung format video 4k.

Aplikasi dengan size 41 Mb ini sangat ringan, cocok untuk Sobat Zona, dan dapat digunakan dengan tanpa watermark, lho. Pastinya recommended.

5 Rekomendasi Aplikasi Editing Video Android Bebas Watermark

Berikut 5 rekomendasi aplikasi editing video yang bebas watermark. Aplikasi tersebut saat ini bisa menjadi saingan aplikasi Power Director, In-shoot dan sejenisnya yang saat ini banyak digunakan juga.

Apabila penasaran, jangan lupa aktifkan notifikasi untuk mendapatkan update info menarik lainnya, hanya di Zona Mahasiswa.

Baca Juga: Cara Mudah Merubah Huruf Besar atau Kecil pada Microsoft Word

Share:
Tautan berhasil tersalin

Komentar

0

0/150