zonamahasiswa.id - Halo, Sobat Zona. Siapa nih yang pas input nomor telepon tapi angka 0-nya malah nggak muncul? Sudah mencoba berbagai cara pun hasilnya tetap sama. Rugi waktu dan pikiran juga kan?
Duh, nggak usah khawatir dong Sobat Zona, karena Mimin akan membagikan cara mudah menulis angka 0 di Excel biar muncul. Yuk, simak ulasannya berikut ini ya.
Baca Juga: Cara Praktis Merge Cell di Microsoft Excel, Gampang Banget
Langkah-Langkah
- Buka datamu di Microsoft Excel, lalu block seluruh kolom yang berisi nomor. Kemudian, masuk ke General dan pilih More Number Formats.
- Setelah itu, muncul kotak dialog Format Cells, pilih Custom dan tulis rumus "0"# di kolom Type.
- Nah, selanjutnya nanti format pengetikan angka 0 di Excel akan muncul secara otomatis.
Cara Menulis Angka 0 di Excel Biar Nggak Hilang, Gampang Banget lho
Itulah ulasan Mimin mengenai cara menulis angkat 0 di Microsoft Excel biar nggak hilang. Cobain yuk.
Semoga ulasan ini bermanfaat bagi Sobat Zona. Jangan lupa untuk terus mengikuti informasi seputar mahasiswa dan dunia perkuliahan serta aktifkan notifikasinya ya. Sampai jumpa.
Baca Juga: Cara Mudah Mengisi Sel Kosong Sesuai Sel di Atasnya pada Microsoft Excel
Komentar
0