Cerbung

Bikin Merinding! Inilah Sosok Hantu Tanpa Kaki di Universitas Brawijaya

Nur Uswatun Khasanah 09 Juli 2021 | 13:23:23

zonamahasiswa.id - Sobat Zona, setelah Sans berkeliling di sekitar universitas brawijaya, akhirnya bertemu kembali dengan sosok mistis berikutnya. Jika kemarin Sans dikejutkan karena si hantu tak memiliki wajah alias bermuka rata, kini justru tak memiliki kaki untuk menopang tubuhnya.

Banyak kisah mistis yang perlu diungkap lebih dalam lagi. Seperti kisah yang satu ini. Kisah ini cukup terkenal di kalangan mahasiswa universitas brawijaya. Cerita yang diviralkan oleh salah seorang mahasiswa Perikanan, universitas brawijaya tersebut menceritakan tentang pengalaman teman sekelasnya.

Sekitar tahun 2007, UB baru saja memasang wifi gratis. Mahasiswa seringkali memilih untuk mengakses internet di kampus hingga malam, lantaran aksesnya lebih cepat. Terutama di titik-titik tertentu seperti di perpustakaan umum dan area rektorat.

Cerita ini bermula ketika Wati diajak tiga temannya (Nanang, Yuyut dan Unyil) untuk mengakses internet di area perpustakaan UB, sekitar pukul 8 malam. Karena mereka tengah asik bermain dengan Laptopnya, hari semakin malam dan tanpa sadar yang tersisa hanya mereka berempat.

Sekitar pukul 10 malam, saat suasana kampus senyap, tanpa disadari ada seorang pria berpakaian serba hitam duduk tepat di belakang meja dimana keempat mahasiswa tersebut berada. Tak berapa lama kemudian, bolpoin Nanang terjatuh di bawah meja. Saat mengambil pulpen yang terjatuh tersebut, Nanang terkejut karena pria berpakaian serba hitam itu tidak memiliki telapak kaki.

Spontan saja Nanang merasa terkejut dan mengajak teman-temannya yang lain pulang. Tak menyadari keanehan tersebut, teman-teman Nanang yang lain memilih untuk tetap tinggal. Nanang bergegas pulang sendirian tapi ia belum memberitahu teman-temannya karena ketakutan.

Setelah sampai di rumah barulah ia memberitahu teman-temannya dengan mengirimkan sms kepada temannya, yang bernama Yuyut. Tak lama kemudian Nanang sms ke temannya yang satu lagi yaitu Yuyut, isi smsnya kurang lebih seperti ini.

"orang di depan kamu setan buruan pulang, kakinya gak ada"

Kurang percaya si Yuyut ini iseng jatuhin barangnya juga ke bawah meja dan astaga ternyata memang kakinya gak ada, trus buruan dia cepat-cepat be-beres dan langsung pulang dengan ber-alasan sudah malam (walaupun sebenarnya dia nggak berani memberitahu kedua temannya.

Hal serupa dilakukan Yuyut kepada Wati, dan Wati pun melakukan trik yang sama dengan kedua temannya tersebut. Singkat cerita, akhirnya tinggal Unyil dan si pria berbaju hitam yang tinggal di perpustakaan. Si pria berbaju hitam kemudian menyapa Unyil. Sontak Unyil pun kaget dan ber-lari sekencang-kencangnya karena ketakutan oleh sosok itu. Semenjak itu, mereka ber-empat sudah tidak berani lagi datang ke kampus pada malam hari.

Bikin Merinding! Inilah Sosok Hantu Tanpa Kaki di Universitas Brawijaya

Sobat Zona, ternyata banyak kisah mistis yang ada di lingkungan kampus. Salah satunya adalah universitas brawijaya. Kira-kira kalian penasaran dengan kisah kampus mana lagi nih?

Baca Juga: Bikin Merinding! Inilah Sosok Hantu Berwajah Rata di Universitas Brawijaya

Share:
Tautan berhasil tersalin

Komentar

0

0/150