Berita

Keren Banget! Momen Ghea Indrawari Sepanggung dengan Penyandang Disabilitas Bawakan Lagu Berdamai

Muhammad Fatich Nur Fadli 21 Juni 2024 | 10:04:51

Zona Mahasiswa - Ghea Indrawari berkolaborasi dengan Salwa Aris, seorang penyandang disabilitas, dalam acara Galuh Digital Festival di Ciamis.

Baca juga:Β Pria Mualaf Asal Papua Ini Niat Berkurban Namun Salah Bawa Hewan karena Belum Paham

Keduanya membawakan lagu "Berdamai" dengan cara yang istimewa. Momen tersebut diunggah Ghea di akun TikTok pribadinya dengan menyertai caption yang penuh makna.

"Malam itu aku merasa terinspirasi karena sering kali sulit menerima keadaan diri sendiri. Padahal, ada orang seperti Salwa yang dengan luar biasa menerima takdirnya dan menemukan kekuatan di balik tantangannya. Terima kasih, Salwa. Semoga teman-teman yang melihat ini bisa belajar untuk berdamai dengan diri sendiri," tulis Ghea dalam video TikTok yang diunggah pada Rabu, 19 Juni 2024.

Dalam kolaborasi ini, Salwa memainkan alat musik terompet dengan kedua kakinya yang diiringi vokal merdu dari penyanyi alumni Indonesian Idol tahun 2018 ini.

Kolaborasi mereka tidak hanya menampilkan keterampilan musik yang luar biasa tetapi juga menyampaikan pesan mendalam tentang penerimaan diri dan berdamai dengan keadaan lewat lagu β€˜Berdamai’.

Selain berbakat dalam memainkan terompet, Salwa Aris juga diketahui merupakan atlet renang berprestasi, seperti yang terlihat dari beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya, @salwa_aris.

Sebagai seorang penyandang disabilitas, Salwa menunjukkan bahwa kekurangannya tidak menghalangi dia untuk terus bermimpi dan meraih prestasi.

Video kolaborasi mereka berhasil menarik perhatian warganet, menginspirasi banyak orang untuk lebih menerima dan menghargai diri sendiri, serta terus berusaha mencapai mimpi meskipun menghadapi berbagai tantangan.

Mendapatkan Apresiasi dari Netizen

Video kolaborasi antara Salwa dan Ghea Indrawari berhasil menarik perhatian warganet dan mendapat banyak pujian positif.

Beragam komentar memuji bakat Salwa dalam memainkan terompet, serta memberikan apresiasi kepada Ghea yang memberikan kesempatan untuk menampilkan talenta luar biasa tersebut.

Berikut adalah berbagai reaksi warganet terhadap video kolaborasi Ghea dan Salwa yang diunggah di akun TikTok pribadi Ghea

"Sebuah pertunjukan musik yang mahal, πŸ‘πŸ‘πŸ”₯πŸ‘πŸ‘πŸ‘.. karena musik adalah universal, tambah lebih lengkap, luar biasa.. salute. πŸ™πŸ™πŸ‘," puji salah satu akun.

"'Merangkul dan mensupport', salah satu bentuk memberikan ruang untuk teman-teman tetap berkarya tanpa melihat bagaimana kondisi seseorang yg memiliki tekad semangat kuat πŸ™ŒπŸ”₯," komentar yang lain.

"Ghea thank you so much sudah memberikan kesempatan buat dia untuk menunjukkan penampilan yang sangat indah dan bakat yang hebat," ujar akun lainnya.

"Coba ada produser musik yg buat band kumpulan dari sdr/temen disabilitas yg Jago dalam musik dan vokal,pasti keren," tambah yang lain.

Tentang Salwa Aris

Melalui akun Instagram pribadinya, Salwa sering membagikan bakat dan prestasinya di berbagai bidang. Dia aktif berpartisipasi dalam kejuaraan renang, melukis, dan bermain trompet.

Dalam unggahannya, Salwa sering menampilkan lukisan-lukisannya yang penuh warna dan ekspresi. Sebagai seorang penyandang disabilitas, Salwa membuktikan bahwa kekurangannya tidak menghalangi dia untuk terus bermimpi dan meraih prestasi.

Salwa menginspirasi banyak orang dengan bakat dan ketangguhannya. Kemampuannya memainkan terompet dengan kedua kakinya, prestasinya sebagai perenang, serta keahliannya dalam melukis membuktikan bahwa dengan tekad dan semangat, segala keterbatasan bisa diatasi.

Keren Banget! Momen Ghea Indrawari Sepanggung dengan Penyandang Disabilitas Bawakan Lagu Berdamai

Itulah ulasan mengenai momen Ghea Indrawari yang sepanggung dengan penyandang disabilitas dan bawakan lagu berdamai.

Semoga ulasan ini bermanfaat bagi Sobat Zona. Jangan lupa untuk terus mengikuti berita seputar mahasiswa dan dunia perkuliahan, serta aktifkan selalu notifikasinya.

Baca juga:Β Mahasiswi di Makassar Histeris usai Dibegal: Capek Menyusun Skripsiku Kakak, kalau HP Nggak Papa

Share:
Tautan berhasil tersalin

Komentar

0

0/150