zonamahasiswa.id - Halo, Sobat Zona. Apa kabar semuanya? Semoga sehat dan bahagia ya. Ngomong-ngomong beberapa kampus sudah mulai aktif kuliuah lagi, tandanya akan berjumpa dengan banyak matkul baru. Buat kalian yang suka nyatat materi PPT dari dosen, Mimin punya tipsnya nih biar nggak capek.
Gampang banget dan nggak pakai waktu lama. Selain itu, bisa diprint pula. Mau tahu caranya? Yuk, simak ulasan berikut ini ya.
Baca Juga: Cara Membuat PPT yang Menarik dan Kece, Sobat Zona Wajib Tahu nih
Langkah-Langkah
- Buka PPT dosen yang mau dicatat. Kemudian, klik View.
- Setelah itu, klik Outline View untuk memunculkan format yang bisa di copy-paste.
- Selanjutnya, block keseluruhan materi PPT dosen untuk dipindahkan ke Word.
- Langkah terakhir, paste keseluruhan materi tersebut dan rapikan.
Tips Catat Materi Dosen dari PPT Cuma 5 Detik
Itulah ulasan Mimin mengenai cara mencatat materi PPT dari dosen cuma butuh waktu 5 detik. Sudah tahu belum? Yuk, cobain sendiri deh.
Semoga ulasan ini bermanfaat bagi Sobat Zona. Jangan lupa untuk terus mengikuti informasi seputar mahasiswa dan dunia perkuliahan serta aktifkan notifikasinya ya. Sampai jumpa.
Baca Juga: Slide PPT Berubah Format di Laptop Lain? Begini Cara Mengatasinya
Komentar
0