Menu
Pencarian

Sobat Zona 412
Psikologi
3 minggu yang lalu

Diriku Terlalu Egois

Hai, mau cerita. Jadi aku tuh sangat-sangat pusing dengan kehidupanku. 

Ku awali dengan aku yang lahir di keluarga cukup mulai dari kecil memang aku benar-benar dikekang. Ya supaya akunya mengerti bahwa dikekang itu untukku juga.

Namun yang aku kesalkan adalah mengapa di saat umurku berjalan 18, masih saja diatur padahal aku sudah bisa memilih mana yang salah dan mana yang benar. Mengapa harus begini hidupku.

Aku juga butuh kebebasan ya, aku mengetahui bahwa ibuku dan ayahku sayang. Tapi cukup jangan sampai larang aku. Mulai dari nginep di rumah teman satu komplek dari main sampai larut malam. Apa perlu aku kabur dari rumah tapi nggak sanggup meninggalkan rumah, karna aku yakin jika kabur aku menderita.

Karna di luar sana tidak semudah yang dipikirkan, tapi ya mungkin nanti kelamaan bakal ada perubahan takdir. Sudah berjalan, aku harus terima oh iya aku setelah lulus berkerja di PT di daerah Deltamas PT M*******.

Maaf ku sensor hehe, udah berjalan hampir 1 tahunan dan aku ingin sekali memiliki pacar yang mengertiku. Aku mengerti dia, tapi masalahnya adalah aku itu jarang buka wa mulai dari pagi kerja dan istirahat jam 12 untuk istirahat beribadah dan tidur.

Lalu lanjut lagi kerja jam 1, pulang jam 4 lalu perjalanan pulangku sekitar 30 menitan. Aku tipikal orang yang sulit mencari topik lebih suka bertemu langsung dan ngobrol.

Sudah berkali-kali aku gagal dalam percintaan, ya mungkin memang aku yang salah karena aku yang tidak menghargai sedikit waktu untuknya. Di malam harinya kuliah serta jaga warkop, aku heran sama hidupku tapi apapun itu aku pasti bisa melewatinya

Belum ada tanggapan atas curhatan ini

Curhatan ini belum mendapat tanggapan dari pihak terkait. Jika Anda merupakan pihak terkait atas pernyataan/permohonan/keluhan di atas, silakan menulis tanggapan resmi melalui tautan berikut

1 Komentar
*Komentar sepenuhnya tanggung jawab milik pengguna
Rekomendasi