Menu
Pencarian

Sobat Zona 03
Sosial
3 bulan yang lalu

Spill Cerita Ketika Liburan Semester

Halo gais..

Aku balik lagi nih cerita di sini hehe. Saat ini kan mahasiswa lagi musim liburan ya, nah aku juga mau cerita gimana liburanku kali ini.

Beda dari tahun kemarin, kali ini aku liburan ke Lumajang. Sebetulnya sih aku udah sering ke Lumajang, hampir setiap bulan pasti keluargaku ke sana.

Tapi cuma berkunjung doang ke rumah sodara atau temen ayah. Serunya sih, liburan kali ini ke wisata alam gitu. Salah satunya ke Air Terjun Tumpak Sewu dan B29.

Sebenernya aku udah pernah ke sana, tapi ya cuma liat-liat doang terus pulang. Kalau kemarin bener-bener kerasa liburannya karena turun liat dari dekat pemandangan air terjun terindah itu.

Tentang medan yang ditempuh ke sana bener-bener bikin capek fisik. Secara lewatin jalan yang hanya pakai tali tampar. Yaa bayangin ajalah ya susahnya kayak apa.

Di balik itu pemandangan yang disuguhkan beneran indah banget, nggak boong. Dari sini seperti muncul secercah keinginan buat explore alam di kota lain.

Nah itu cerita liburanku, gimana dengan liburan kalian? Share yuk di komen hehe.

Belum ada tanggapan atas curhatan ini

Curhatan ini belum mendapat tanggapan dari pihak terkait. Jika Anda merupakan pihak terkait atas pernyataan/permohonan/keluhan di atas, silakan menulis tanggapan resmi melalui tautan berikut

3 Komentar
*Komentar sepenuhnya tanggung jawab milik pengguna
Rekomendasi