Menu
Pencarian

Sobat Zona 11
Konsumen
6 bulan yang lalu

Perkataan Driver Grab yang Menyakitkan Hati

Halo, kejadian ini terjadi saat saya masih duduk di bangku kuliah tepatnya tahun 2019. Saat itu saya menjalani hari-hari saya seperti biasanya. Namun, hari itu terasa sangat lelah bagi saya. Mungkin karena banyaknya kegiatan yang saya ikuti, baik organisasi, kepanitiaan belum lagi praktikum, dan tugas yang tak kunjung berhenti di semester 4. Jujur saja, hari itu mood saya tidak stabil karena capek dan juga sedang datang bulan hari pertama. 

Biasanya saya jalan dari kos ke kampus, namun malam itu saya memutuskan pesan ojek online (Grab) karena takut saya tambah kecapean. Saya pesan ojol seperti biasanya, di titik jemput yang sama. Tapi anehnya setelah saya menunggu lama di titik jemput tersebut, ojol itu tak kunjung muncul. Hingga saya chat driver tersebut menanyakan keberadannya. Ojol itu menjawab sudah berada di lokasi sesuai titik jemput, padahal saya menunggu di titik jemput sedari tadi. Bapak driver itu akhirnya ngeyel dan saya pun menghampiri orangnya. Karena saya capek banget saya cuma diam doang ketika sang ojol ini malah ceramahin saya gara-gara titik jemput yang dianggap salah. 

Dari situ saya bad mood banget. Lalu driver itu menawarkan helm dan saya tolak. Bukan karena apa, memang saya sering banget gak pakai helm karena memang jarak kosan ke tempat tujuan (kampus) sangat dekat dan juga kepala yang rasanya sangat pusing.

Nah, sesampainya di kampus, ojol ini marahin saya dan berkata tidak butuh uang saya lalu pergi begitu saja. Karena saya orang yang gak enakan, akhirnya berinisiatif chat ojol itu untuk meminta maaf dan alhasil dia si ojol kembali memarahi saya seperti pada tangkapan layar itu. Pertama kali saya mendapat driver yang seperti itu, sangat menyakiti hati saya dengan perkataannya. 

Belum ada tanggapan atas curhatan ini

Curhatan ini belum mendapat tanggapan dari pihak terkait. Jika Anda merupakan pihak terkait atas pernyataan/permohonan/keluhan di atas, silakan menulis tanggapan resmi melalui tautan berikut

4 Komentar
*Komentar sepenuhnya tanggung jawab milik pengguna
Rekomendasi