Menu
Pencarian

Sobat Zona 03
Konsumen
8 bulan yang lalu

Panggilan Masuk ID Greater Jakarta yang Meresahkan

Saya pengguna setia aplikasi Shopee sejak tahun 2018. Awalnya, saat menggunakan Shopee saya merasakan kemudahan dan kenyamanan yang disediakan bagi para penggunanya saat melakukan transaksi jual beli. Namun semenjak ada fitur bernama Shopeepay later, urusan membeli barang menjadi sangat mudah. Saya pun merasakan kemudahan saat memakai layanan ini. Tapi, beberapa bulan lalu saya sering diteror dengan nomor mengatasnamakan ID Greater Jakarta.

Biasanya, panggilan masuk tersebut akan meneror saya ketika ada tagihan di layanan Shopeepay later. Memang awalnya saya memaklumipanggilan masuk tersebut berguna mengingatkan pengguna yang mempunyai tagihan agar segara melakukan pembayaran. Tapi justru anehnya panggilan tersebut datang bertubi-tubi sampai menganggu waktu kerja dan kegiatan saya. Terhitung dalam sehari saya mendapat telepon dengan ID Greater Jakarta sampai dengan 6 kali.

Hal ini sangat-sangat mengganggu, terlebih ketika saya telah membayar dengan lunas tagihan tersebut. Namun masih tetap ada panggilan dari nomor terkait. Karena merasa sangat terganggu, saya sempat memblokir nomor tersebut. Tetapi tetap saja saya kembali ditelepon dengan ID yang sama. Akhirnya saya hanya membiarkan hal tersebut dan tidak menanggapinya sama sekali.

Belum ada tanggapan atas curhatan ini

Curhatan ini belum mendapat tanggapan dari pihak terkait. Jika Anda merupakan pihak terkait atas pernyataan/permohonan/keluhan di atas, silakan menulis tanggapan resmi melalui tautan berikut

1 Komentar
*Komentar sepenuhnya tanggung jawab milik pengguna
Rekomendasi