Menu
Pencarian

Sobat Zona 450
Asmara
2 bulan yang lalu

Ikhlaskan Dia yang Telah Pergi

Hai, aku mau cerita..

Cerita nya lumayan nyesek sih dan yang buat aku sebal karna, katanya dia gak akan ninggalin aku. 

Jadi gini, aku punya seseorang dan dia jauh di sana. Kita mau dibilang pacaran juga gak, mau dibilang temen doang juga gak. Tapi sama aja , ternyata dia anggap aku CUMA TEMEN! 

Awalnya aku cuma pengen tau , keadaan temen deket aku. Soalnya dia sama temen deketku ini se asrama, yang ada di Sumatera barat. Setelah itu dia memberikan nama kontak wa, kayak spesial gitu. Sehingga temen aku ini liat dan akhirnya dia chat aku, jadi aku malu lah.

Padahal aslinya kita gak ada status. Kita ga ada status, sebenarnya dia juga pernah mengungkapkan perasaannya, tapi aku tolak. Karna aku tau cowok datang hanya penasaran doang sama aku.

Setelah itu, pas aku udah di chat sama temen dekatku, aku malu dong. Akhirnya, aku perlahan-lahan, menjauh darinya. Sebenarnya aku pengen ngomong jujur, tapi aku takut. Dia gak percaya. Setelah aku dan temen deketku lost kontak, akhirnya aku mengiklaskan dia pergi.

Tetap bertahan sama cowok yang ga ada status. Sebenarnya sih enak , ga ada status tapi nyeseknya kalo dia deket sama cewek lain. Kita ga bisa larang, karna cuma temen setengah biasa dan luar biasa.

Setelah berjalannya waktu, aku udah mulai terbiasa sama cowok yang gak ada status dan dia juga janji gak akan ninggalin aku. Walaupun aku udah punya cowok baru. Seiring berjalannya waktu, setelah dia lulus SMA  dan dia mendaftar di salah satu universitas yang ada di Jambi.

Aku bantuin, apa yang bisa aku bantu dan aku selalu support dia. Saat dia pkkmb, perlahan dia mulai berubah dan dia foto bareng temen cewek. Buat reels IG tentang salah satu tempat wisata yang ada di sana.

Dia ngaku ke aku, dia pergi ke tempat wisata bareng cowok. Wahh, aku panas dong soalnya diboongin, walaupun itu cuma reels IG. Soalnya cewek sana cantik-cantik 😭, yang pastinya aku yang jauh di sini , bakal kalah.

Aku tipe orang yang friendly juga, tapi aku gak ada berpaling dari dia sampai ada kakak-kakak Alfamart nanyain aku. Aku kuliah, sekolah, atau udah nikah. Dan aku jawab, udah nikah kak. Ga mungkin juga kan , aku pacaran sama orang sini karna di sini kebanyakan beda agama.

Setelah aku melihat reels dan SG nya bareng ciwi-ciwi. Aku juga ga mau kalah dong, aku masukin ke SG  TikTok bareng kakak senior yang ada di kampus. Dan beberapa hari kemudian, di tanggal 3 September, kita vc-an, ternyata dia nginap di kosan temennya. d

Dia bilang matiin bentar, dia mau pulang. Yaudah aku matiin vc-nya, setelah dia udah sampai kosannya aku udah bete banget. Akhirnya aku nyuruh dia istirahat dan dia cuma read chat wa.

Dia tidak membalas chatku, kuliahku sempat terganggu karna kepikiran dan aku sempat sakit seminggu. Suaraku juga sempat hilang. Alhamdulillah dia gak tau. Dan di tanggal 11 September, dia menaikkan story wa yang kata-katanya orang kaya mati, orang miskin mati.

Kita orang cuma temenan, aku nyesek parah lah. Ternyata ini toh, cuma temen yaudahlah. Dari situ aku belajar ikhlas, walaupun kita di bulan April tahun 2022 nanti udah mau jalan yang ke 2 tahun :)

Dan alhamdulillah sekarang aku udah move on, walaupun saat aku gabut aku masih ingat dia . Tapi, ya sudah lah. 

Jodoh, mati, rezeki,  Allah sudah atur. Tetap semangat 😊

Belum ada tanggapan atas curhatan ini

Curhatan ini belum mendapat tanggapan dari pihak terkait. Jika Anda merupakan pihak terkait atas pernyataan/permohonan/keluhan di atas, silakan menulis tanggapan resmi melalui tautan berikut

2 Komentar
*Komentar sepenuhnya tanggung jawab milik pengguna
Rekomendasi