Menu
Pencarian

Sobat Zona 457
Sosial
2 bulan yang lalu

Tentang Diriku

Saya berasal dari keluarga yang sederhana dan penuh kerja keras. Saya anak terakhir dan kini saya seorang anak yatim sejak usia 17 tahun.

Setelah kepergian ayah, saya merasa kesepian karena tidak ada seseorang yang bisa saya ajak berkeluh kesah. Kalau pun ada tapi saya tidak percaya pada orang tersebut.

Saya ingin sekali memliki sahabat yang bisa mendengar suara hati saya selalu dengan tulus. Tapi saya belum menemukan sosok seperti itu sampai sekarang.

Lagi-lagi saya menemukan seseorang yang enak diajak diskusi tapi kemudian hari ia berkhianat. Dari situlah saya mulai tidak percaya pada orang lain.

Saya selalu berhati-hati jika dekat dengan orang lain. Rasanya ingin sekali saya curhat pada keluarga saya, tapi saya tidak mau menambah pikiran keluarga.

Saya ingin menunjukkan pada keluarga saya bahwa saya selalu hidup bahagia. Saya tidak mau terlihat sedih di depan keluarga, tapi nyatanya saya tak kuasa dengan beban yang saya pikul dan pendam selalu. 

Jadi apakah ada solusi lain?

Belum ada tanggapan atas curhatan ini

Curhatan ini belum mendapat tanggapan dari pihak terkait. Jika Anda merupakan pihak terkait atas pernyataan/permohonan/keluhan di atas, silakan menulis tanggapan resmi melalui tautan berikut

1 Komentar
*Komentar sepenuhnya tanggung jawab milik pengguna
Rekomendasi