Menu
Pencarian

Sobat Zona 729
Asmara
3 minggu yang lalu

Dilema Asmara

Halo, saat ini saya mahasiswi semester akhir, yang sebenarnya belum punya rencana apa-apa terkait pernikahan. Dan, masih banyak planning yang ingin saya realisasikan sebelum berumah tangga. 

Namun, saat ini saya sedang dekat dengan seorang laki-laki. Utk keseriusannya ke saya itu udh ga diragukan lagi. Dia bener2; nunjukin kalau dia serius, dan setelah saya wisuda dia ingin menikahi saya. Dia baik, perhatian, terbuka, nd treat me like a queen. Intinya, saya nyaman sama dia. 

Dia pun teramat jujur, hingga masa lalunya yang gelap ia ceritakan secara mendetail (dan memang aku pula yg terus menggali informasi dari dia).

Jadi, dia skrg usia 23 tahun. Dulunya dia pemakai narkoba, dan sering minum miras. Tapi katanya, dia udah meninggalkan itu saat usia 21 tahun. Dan saya percaya itu karena memang terbukti. Awalnya saya nerima masalalu dia karena dia skrg udah berubah menjadi lebih baik. Namun, yang jadi dilematis utk saya itu adalah tenyata dia juga dulu main wanita. 

Saya terus gali soal apa aja yg udah dia lakuin sm wanita-wanita itu. Dia bilang cuman ciu*** dan grep*e. Tapi sy terus gali, akhirnya dia jujur bahwa dia pernah 'ngelakuin' sama mantannya. FYI, dia ini baru putus 3 bulan lalu dari mantannya, dan mereka udh menjalin hubungan 5 tahun. Jd s cowok ini diselingkuhin guys, 3 bln dia frustasi smpai akhirnya dia dipertemukan dengan saya. 

Saya bisa nerima masalalu dia soal narko*a dan miras, tapi rasanya saya engga bisa nerima soal dia yang udh main wanita. Ibarat kata, saya berusaha menjaga diri sementara pasangan saya ternyata bekas orang lain. Tapi, saya bingung memutuskan hubungan dengan dia karena takut dia sakit hati. Saya merasa gak adil kalau saya mendapatkan pasangan 'bekas' cewek lain. 

Nah, menurut pendapat temen-temen gimana? Saya harus gimana kiranya? Karena saya benar2; butuh pendapat dan saran dari orang lain. 

Belum ada tanggapan atas curhatan ini

Curhatan ini belum mendapat tanggapan dari pihak terkait. Jika Anda merupakan pihak terkait atas pernyataan/permohonan/keluhan di atas, silakan menulis tanggapan resmi melalui tautan berikut

2 Komentar
*Komentar sepenuhnya tanggung jawab milik pengguna
Rekomendasi