Menu
Pencarian

Sobat Zona 572
Asmara
3 bulan yang lalu

Diputusin Pacar

Saya baru seminggu ini diputusin pacar, padahal saya tidak selingkuh, tidak aneh", tidak nakal juga. Alasan pacar saya minta putus karena setiap saya ajak ketemuan selalu menolak.

Padahal jarak rumah saya ke rumah pacar saya tidak sampai 1km, mau aku samperin ke rumah katanya jangan nanti orang tuanya tau. Diajak ketemuan susah, pernah saya blokir wanya sekitar sejam dan aku buka lagi blokiranya.

Pernah saya melihat dia di kafe kopi, sama temen"nya sengaja tidak saya samperin. Nanti di kiranya ganggu, terus aku chat dia 'lagi dimana?' dia tidak membalas. Padahal saya tau dan liat kalau dia nongki di tempat kopi sama temen"nya. Jadi saya berfikir biarin aja, mungkin dia lagi pengen sama temen"nya, 

Terus berapa harinya saya ajak ketemuan juga, dia menolak, terus saya blok lagi. Posisi habis maghrib pas saya blokir, terus saya ketiduran terus dia tiba" pas saya bangun sekitar jam 9 malah dia sms.

Minta supaya temenan aja, terus aku kaget dong, lho alesanya apa? Kok tiba" pengen putus, dia bilang kayaknya kita tidak cocok, sehabis sms minta putus, wa saya di blokir.

Waktu itu jam 9 hujan, aku kejar terus suyapa hubungan membaik kembali, saya samperin ke rumah hujan". Saya ketuk" pintu rumahnya gak ada yang keluar. Saya tunggu depan rumah sambil hujan"an, terus dia chat di telegram 'kamu ngapain di depan rumahku, pulang sana pulang sana'.

Saya minta maaf terus masih berharap bisa baikan kembali, dia menolak terus sampe jam 10 saya hujan"an. Dia chat lagi 'pulang sana' kita temenan aja yaa. Makasih dan maaf kalo ada salah, dia bilang begitu ke saya.

Terus saya pulang, nangis, sedih, sampai berfikir, aku salah apa sii. Padahal awalnya aku pengen ketemu ngobrol, begitu susahnya minta ketemu ke pacar. Aku juga gak selingkuh, gak macem", gak nakal, dia laper aja selalu aku anterin makanan walaupun sudah tengah malam. Saya bela"in nyari makan buat dia.

Belum ada tanggapan atas curhatan ini

Curhatan ini belum mendapat tanggapan dari pihak terkait. Jika Anda merupakan pihak terkait atas pernyataan/permohonan/keluhan di atas, silakan menulis tanggapan resmi melalui tautan berikut

3 Komentar
*Komentar sepenuhnya tanggung jawab milik pengguna
Rekomendasi