Menu
Pencarian

Sobat Zona 364
Psikologi
4 bulan yang lalu

Antara Bingung dan Stres

Assalamu'alaikum..

Untuk yang pertama, perkenalkan saya Iwan Vieri Saputra yang baru saja lulus sekolah. Saya anak pertama dari 3 bersaudara, ekonomi keluargaku berada di tengah-tengah.

Saya di sini sangat kebingungan sekali karena saya sudah di terima universitas dengan besaran SPI Rp45 juta. Untuk angka segitu sangat besar sekali.

1 Minggu ini pikiran saya telah dibayang-bayangi, apakah saya harus kerja juga? Atau mengambik kulaih dengan besaran SPI yang segitu? Saya merasa sedikit kasihan melihat orang tua karena bapak saya cuma seorang driver gojek dan ibu saya seorang guru.

Saya pun masih kepikiran percakapan bapak yang menututurkan "yaudah kuliah aja nanti uang segitu minjem ke nenek". Ketika kata-kata itu dilontarkan, pikiran saya langsung kacau balau tentang masa depan saya.

Saya merasa sangat kebingungan milih untuk kerja dahulu atau tetap kuliah. Saya sangat tidak ingin membebani orang tua, jadi tolong untuk membalas curhatan ini. Saya mohon sekali, karena saya butuh arahan selama satu minggu jam tidur saya berantakan.

Terima kasih.

Belum ada tanggapan atas curhatan ini

Curhatan ini belum mendapat tanggapan dari pihak terkait. Jika Anda merupakan pihak terkait atas pernyataan/permohonan/keluhan di atas, silakan menulis tanggapan resmi melalui tautan berikut

3 Komentar
*Komentar sepenuhnya tanggung jawab milik pengguna
Rekomendasi