Menu
Pencarian

Karin Angeline
1 minggu yang lalu

Apa Momen Pengalaman Kuliah yang Paling Menyenangkan Bagimu

Menjadi anak kuliahan itu ada enak dan nggaknya sih. Paling nggak enak kalo dapet tugas banyak dari dosen, belum kegiatan organisasi.

Enaknya nih bisa ikut kegiatan atau UKM sesuai hobi masing-masing. Ya misalnya kayak aku yang hobi nari dan suka dunia K-Pop.

Waktu semester 5 kalo nggak salah aku pernah ikut acara K-Pop di kampus. Awalnya sih nggak ada niatan buat jadi talent yang ngisi acara. Tapi tiba-tiba ditawarin buat ikutan.

Sebenarnya, di tahun sebelumnya aku juga pernah ikut acara itu tapi jadi MUA para penarinya.

Seru banget sih kalo diinget-inget ikut acara gituan. Kek ya berasa bisa nampilin yang terbaik buat penonton. Padahal latihannya mepet banget, kurang lebih cuma 2 bulan.

Dan yaa.. kita berhasil menuntaskan tarian tanpa grogi dll. Bener-bener pingin ngerasain lagi masa-masa ikut kegiatan kayak gini di kampus.

Kalo kamu gimana nih? Cerita dong gimana pengalamanmu di kampus.

Belum ada tanggapan atas curhatan ini

Curhatan ini belum mendapat tanggapan dari pihak terkait. Jika Anda merupakan pihak terkait atas pernyataan/permohonan/keluhan di atas, silakan menulis tanggapan resmi melalui tautan berikut

6 Komentar
*Komentar sepenuhnya tanggung jawab milik pengguna
Rekomendasi