Menu
Pencarian

Sobat Zona 37
5 bulan yang lalu

Apa Motif Sebenarnya Pria Menunjukkan Alat Vitalnya di Depan Umum?

Halo..

Ketemu lagi sama aku hehe. Ini bukan pengalaman baru sebenernya dan udah kejadian pas aku masih SMA.

Jadi gini ceritanya, pas aku pulang sekolah sama temenku ketemu orang aneh yang pamer alat kelaminnya. Pernah nemuin kayak gitu nggak sih?

Waktu itu, sekitar jam 2 siang aku sama temenku jalan mau nyari angkutan umum. Nah, pas jalan tuh kita lewat SD dan di situ ada pohon beringin gede.

Aku emang biasa lewat depan pohon itu, yaudah aku lewat santai seperti biasa. Tapi tiba-tiba muncul bapak-bapak sambil nyengir dan nunjukin alat kelaminnya.

Gila sih!!

Refleks aku lari dong ketakutan. Sementara temenku nggak tahu kenapa aku lari dan dia juga disamperin bapak itu. Eh dia ikutan lari sambil nangis.

Kita teriak-teriak dan ada kang parkir yang nanyain 'kenapa' gitu. Akhirnya kita cerita ada bapak-bapak yang nunjukin 'itu' di balik pohon tadi.

Terus kata kang parkir itu, emang bapaknya sering nunjukin kayak gitu ke anak sekolahan. Serem banget nggak sih? :))

Kalian pernah ngerasain hal ini juga? Komen dong..

Belum ada tanggapan atas curhatan ini

Curhatan ini belum mendapat tanggapan dari pihak terkait. Jika Anda merupakan pihak terkait atas pernyataan/permohonan/keluhan di atas, silakan menulis tanggapan resmi melalui tautan berikut

3 Komentar
*Komentar sepenuhnya tanggung jawab milik pengguna
Rekomendasi